Dark/Light Mode

Rayakan Perceraian Dengan Pemotretan

Jumat, 5 Mei 2023 06:18 WIB
Shalini tampak riang dalam setiap fotonya. (Foto Instagram @Irisfotography77)
Shalini tampak riang dalam setiap fotonya. (Foto Instagram @Irisfotography77)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perceraian tidak membuat wanita ini bersedih. Perceraiannya justru dirayakan dengan melakukan pemotretan.

Wanita bernama Shalini ini malah membagikan foto-foto hasil pemotretan yang dilakukannya pasca bercerai. Dalam foto-foto itu, dia tampak memegang rangkaian huruf yang bertuliskan “DIVORCE” yang artinya bercerai.

Baca juga : Relawan Ganjar Siap Berdayakan Perempuan Jaktim Dengan Muslimah Creative Center

Dalam foto lainnya, dia tampak menyobek foto pernikahannya. “Tidak apa-apa meninggalkan pernikahan yang buruk, karena anda berhak bahagia,” tulis wanita asal India itu, dalam keterangan fotonya, dilansir NDTV, kemarin.

Shalini juga menuliskan, perubahan diperlukan untuk menciptakan masa depan yang lebih baik. Dan perceraian bukanlah kegagalan. Menurutnya, itu adalah titik balik untuk membuat perubahan positif dalam hidup.

Baca juga : Ririn Dwi Ariyanti, Makin Mesra Dengan Ijonk

“Dibutuhkan banyak keberanian untuk meninggalkan pernikahan dan berdiri sendiri,” tulisnya.

Namun, foto-foto itu juga menuai kritik. Pasalnya, dia dianggap membuat tren perceraian naik. Dan itu tidak baik bagi masyarakat. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.