Dark/Light Mode

Niat Bikin Rekor Nangis Terlama, Eh Malah Buta

Sabtu, 22 Juli 2023 04:30 WIB
Tembu Ebere saat mencoba memecahkan rekor menangis terlama. (Foto The Telegraph)
Tembu Ebere saat mencoba memecahkan rekor menangis terlama. (Foto The Telegraph)

RM.id  Rakyat Merdeka - Niat ingin memecahkan Rekor Dunia Guinness (Guinness World Record) menangis terlama, malah jadi petaka. Tak berhasil memecahkan rekor, Tembu Ebere malah menderita buta sementara.

Baca juga : Golkar Masih Pikir-pikir

Ebere mencoba memecahkan rekor dunia dengan menangis selama tujuh hari berturut-turut. Bukannya mendapat rekor, justru kesehatan matanya yang terganggu. Pasalnya, setelah menangis tanpa henti selama seminggu, Ebere mengalami sakit kepala, mata dan wajah bengkak, lalu mengalami buta sementara selama 45 menit.

Baca juga : Mak Ganjar Jatim Bantu Warga Yang Terdampak Lahar Dingin Semeru

“Gara-gara itu, saya harus mengatur ulang strategi dan mengurangi tangisan,” ujar Ebere, mengutip The Telegraph, kemarin.

Baca juga : Beringin Terlalu Berisiko

Tidak dijelaskan secara detail penyebab buta sementara yang dialami Ebere. Namun, hal tersebut salah satunya bisa dipicu dari sakit kepala dan penumpukan tekanan di dalam mata pria asal Nigeria itu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.