Dark/Light Mode

Malaysia Diselimuti Kabut Asap

Pakai Masker, Mahathir Tetap Jalani Hobi Berkuda

Minggu, 15 September 2019 17:51 WIB
Malaysia Diselimuti Kabut Asap Pakai Masker, Mahathir Tetap Jalani Hobi Berkuda

RM.id  Rakyat Merdeka - Berkuda adalah salah satu hobi Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad. Meski sebagian kawasan Malaysia diselimuti kabut asap, Mahathir tetap menjalankan hobinya tersebut. Dalam postingan di Facebook-nya, Minggu (15/9), tampak Mahathir pakai masker saat berkuda di Universiti Putra Malaysia, Serdang, kawasan Klang Valley.

Suasana kabut asap di kawasan Klang Valley memang sudah sedikit membaik, berkat hujan buatan yang turun pada Minggu pagi.

Baca juga : Sayang Zakir Naik, Mahathir Setengah Hati

"Ini adalah satu dari sejumlah aktivitas favorit saya. Sudah lama tidak berkuda," tulis Mahathir dalam caption videonya, dikutip The Star.  Mahathir berkuda selama kurang lebih satu jam.

Selain berkuda, Mahathir juga terlihat berinteraksi dengan kuda tunggangannya dengan memberikan wortel dan mengelus kuda tersebut.

Baca juga : Mati Listrik Massal, BNI Tetap Layani Nasabah

Kondisi udara di Putrajaya, dekat Serdang, memiliki indeks polutan 96 pada pukul 11 pagi pada Minggu. Angka ini masih dalam hitungan kualitas sedang. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.