Dark/Light Mode

Mancing Ikan Di Laut, Wali Kota Dapat Kokain

Senin, 14 Agustus 2023 07:38 WIB
Wali Kota Tampa, Florida, Amerika Serikat, Jane Castor. (Foti Istimewa)
Wali Kota Tampa, Florida, Amerika Serikat, Jane Castor. (Foti Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Niatnya mancing ikan di laut, namun Wali Kota Tampa, Florida, Amerika Serikat (AS), Jane Castor, malah kaget. Dia menemukan sekantong kokain seberat 31,7 kilogram. Nilainya, diperkirakan mencapai 1,1 juta dolar AS atau Rp 17 miliar.

Castor tengah pelesiran di Florida Keys, AS, pada 23 Juli lalu. Dari kapal yang melaju, salah seorang anggota keluarganya melihat sesuatu seperti gerombolan ikan yang berkerumun di bawah puing-puing di lautan dalam perairan Atlantik.

Baca juga : Sandra Dewi, Dapat Kado Mobil Mewah

Ketika kapalnya mendekat, Castor langsung tahu itu kantong kokain, karena pengalamannya bertugas selama 30 tahun di Kepolisian Tampa.

Dilansir FOX13, kantong seukuran microwave itu dinaikkan ke kapal mereka. Kantong itu dikemas rapat dengan plastik. Mereka lalu menghubungi Kantor Sheriff Monroe dan tak lama kemudian patroli perbatasan AS datang untuk membawanya.

Baca juga : Wali Kota Pagar Alam: Mending Saya Pensiun

Pada 24 Juli lalu, pejabat Pemerintah setempat mengumumkan temuan Castor itu ke media sosial. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.