Dark/Light Mode

Menunggu Penetapan Capres Singapura, Pendukung Rela Cuti Dan Panas-panasan

Selasa, 22 Agustus 2023 23:00 WIB
Tiga calon Pilpres Singapura adalah Ng Kok Song (kiri) Tharman Shanmugaratnam tengah dan Tan Kin Lian berbicara kepada Jurnalis, Selasa, 22 Agusus 2023. (Foto CNA/Jeremy Long)
Tiga calon Pilpres Singapura adalah Ng Kok Song (kiri) Tharman Shanmugaratnam tengah dan Tan Kin Lian berbicara kepada Jurnalis, Selasa, 22 Agusus 2023. (Foto CNA/Jeremy Long)

 Sebelumnya 
Tak jauh dari tempat Imran berada, Lip Pak Seng (75), menunjukkan dukungannya pada Ng. Menurut Lip, jagoannya adalah orang yang tepat untuk memimpin Negeri Singa. Salah satunya, kata Lip, karena kepedulian Ng terhadap lingkungan.

“Dia membangun dan mengelola cagar alam. Selain itu, dia merakyat, dan pengertian,” papar Lip.

Baca juga : Eks PM Thailand Thaksin Shinawatra Pulkam, Pendukung Rela Nginap Di Area Bandara

Sekitar pukul 11.30, para pendukung memekikkan dukungan terhadap Tan. Mereka kemudian mengepalkan tangan, dan mengangkatnya saat Tan tampil di hadapan media.

Siang itu, politikus partai oposisi Partai Kekuatan Rakyat Goh Meng Seng, memimpin dukungan terhadap Tan. Saat ditanyai alasan dukungannya, Goh menyebut Tan sebagai calon yang kuat dan independen.

Baca juga : Jaksa Agung Perintahkan Proses Hukum Capres Dkk Ditunda Hingga Pemilu Selesai

Goh bilang, dia memang tidak selalu setuju dengan Tan dalam segala hal. Tapi, menurutnya, dukungannya berdasarkan kekuatan yang dimiliki mantan konsultan asuransi warga Indonesia itu.

“Tan jujur, tidak seperti kandidat lainnya,” tegas Goh.

Baca juga : Pendukung Anies Nambah Terus

Dukungan terhadap Tan juga datang dari kalangan pengusaha. Salah satunya Ivy Singh-Lim, pendiri Bollywood Farms. Ivy memastikan, Tan adalah pria yang berintegritas. Dia mengaku telah berteman sejak lama dengan Tan dan istrinya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.