Dark/Light Mode

Tato Nama Anak 667 Kali

Kamis, 14 September 2023 05:36 WIB
Tato milik Mark Owen Evans di punggung dan kedua kakinya. (Foto UPI)
Tato milik Mark Owen Evans di punggung dan kedua kakinya. (Foto UPI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang pria di Inggris mencatatkan namanya di buku Rekor Dunia Guiness setelah mentato nama putrinya di tubuhnya sebanyak 667 kali.

Mark Owen Evans (49) menorehkan nama sang putri, Lucy dengan tinta tato sebanyak 267 kali di punggungnya pada 2017. Saat itu Evans sudah mencatatkan namanya di buku rekor Guiness.

Baca juga : Salah Transfer, Terima Gaji 367 Kali Lipat

Sayangnya, pada 2020, dia disalip seorang warga negara Amerika Serikat, Diedra Vigil, yang mentato namanya sendiri sebanyak 300 kali.

Evans nggak menyerah. Ia menambah lagi 400 tato nama putrinya di kedua kakinya. Masing-masing 200 nama Lucy di kaki kanan dan kiri. Total, ia punya 667 tato nama Lucy.

Baca juga : Rahma Azhari, Gembira Anak Ogah Ngartis

“Saya sudah tidak sabar mencetak rekor dunia ini untuk putri saya. Ini untuk Lucy,” ujar Evans saat memposting proses mentato 400 nama Lucy, akhir Agustus ini.

Dikutip UPI, Senin (11/9), Evan awalnya mentato nama putrinya untuk merayakan kelahiran putri pertamanya dan menggalang dana bagi rumah sakit tempat Lucy lahir.

Baca juga : Tingkatkan Kecerdasan Anak Dengan Herbal Alami

“Sekarang saya senang bisa memegang rekor ini lagi,” ujar Evans senang. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.