Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

BRI Liga 1

Lawan Persita, DDS Siap Cetak Gol

Jumat, 29 September 2023 20:13 WIB
Striker David da Silva. (Foto : ist)
Striker David da Silva. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sempat jadi sorotan karena kurang gereget, David da Silva makin kinclong mencetak gol memberi kemenangan untuk Persib Bandung.

Striker asal Brasil itu memasang target mencetak gol saat Persib menjamu Persita Tangerang pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (1/10).

Baca juga : Malam Ini Lawan Persikabo, Serdadu Tridatu Siap Naik Kelas

DDS, biasa disapa, mengaku dalam kondisi bugar dan siap memberikan 100 persen kemampuan terbaiknya untuk Persib.

“Saya senang bisa membantu tim. Saya sudah merasa dalam kondisi seratus persen untuk mengikuti apa yang disampaikan pelatih. Ini menjawab apa yang dia inginkan dari saya. Saya rasa bisa memenuhi target dan selalu memperbaiki permainan setiap saat,” kata pemain bernomor punggung 19 ini.

Baca juga : Lawan Persija, Laskar Sambernyawa Tanpa 4 Pemain Andalan

Target itu memang bukan hal mudah untuk direalisasikan. Tapi, DDS percaya diri dengan kondisi timnya sekarang. Menurutnya, semua pemain mau bekerja keras dari menit awal hingga peluit panjang berbunyi.

Dia juga merasa, saat ini timnya lebih banyak menciptakan peluang,  termasuk pada menit-menit akhir. DDS berharap, untuk laga berikutnya, timnya bisa lebih beruntung dalam mencetak gol di menit-menit awal.

Baca juga : Bali United Vs Persikabo, Teco Siapkan Pemain Pengganti

“Jadi kami tidak mau menunggu lama untuk mendapatkan peluang. Ini adalah karakter di Persib, sejak saya tiba di sini. Kami selalu berusaha untuk menang dan berusaha mencetak gol setiap saat. Dan juga tidak kebobolan. Ini adalah karakter dari Persib sejak saya tiba,” ucapnya.

Sebelumnya, DDS sempat merasakan paceklik gol dalam 5 pertandingan serta absen di dua laga. Kinni ia kembali bangkit dan mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir Persib yaitu ke gawang Persija Jakarta, Persikabo 1973, dan Bhayangkara FC.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.