Dark/Light Mode

6 Bulan Hidup Di Bawah Tangga Mall

Kamis, 9 November 2023 06:17 WIB
Kondisi tempat tinggal pemuda di bawah tangga, di sebuah pusat perbelanjaan di Shanghai, China. (Foto Oddity Central)
Kondisi tempat tinggal pemuda di bawah tangga, di sebuah pusat perbelanjaan di Shanghai, China. (Foto Oddity Central)

RM.id  Rakyat Merdeka - Baru-baru ini, warga Shanghai, China, dihebohkan dengan video viral seorang pria yang hidup dan tinggal dengan nyaman di bawah tangga salah satu mall selama enam bulan, tanpa diketahui. Pria itu mendirikan tenda, tidur, mengisi daya hingga belajar di sana.

Video dari channel YouTube Rusa Putih, seperti yang dikutip Oddity Central, menyatakan, pemuda yang tidak disebutkan namanya tersebut pernah dipergoki petugas keamanan mall.

Baca juga : Panas Di Atas Ribut Di Bawah

Namun saat itu ia berdalih, hanya akan tinggal sementara. Dia mengaku membutuhkan tempat tenang dan terpencil untuk belajar, karena mau ujian masuk perguruan tinggi.

Dia pun berjanji segera pergi setelah mengikuti ujian. Pemuda itu pun diizinkan tinggal. Tidak jelas bagaimana negosiasi dengan petugas keamanan mall saat itu.  

Baca juga : NasDem Sebut SYL Akan Mundur Dari Jabatan Mentan

Tapi satu hal yang pasti, pemuda tersebut terus tinggal di pusat perbelanjaan hingga 30 Oktober lalu. Hingga kemudian diusir dari mall itu.

Kisahnya, kemudian mendapat reaksi bera￾gam dari pengguna media sosial. Beberapa netizen mengatakan, pria tersebut tentu merugikan manaje￾men mall. Namun netizen lain memuji kemampuan￾nya yang luput dari per￾hatian orang. Beberapa netizen juga berpendapat, kelakuan pria tersebut dapat menghemat uang untuk sewa.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.