Dark/Light Mode

Pake 10 Celana Dalam Selama 13,03 Detik

Rabu, 3 Januari 2024 07:02 WIB
Nicholas Manning tersenyum gembira usai memecahkan rekor pakai celana dalam tercepat. (Guinness World Records)
Nicholas Manning tersenyum gembira usai memecahkan rekor pakai celana dalam tercepat. (Guinness World Records)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang pria di Australia memecahkan rekor dunia mengenakan 10 celana dalam hanya selama 13,03 detik. Namanya Nicholas Manning. Pria dari Brisbane itu butuh enam bulan latihan untuk memecahkan rekor dunia itu.

Baca juga : Pecahkan Rekor, Nyanyi Selama 126 Jam 52 Menit

Manning mengatakan, ia selalu ingin memecahkan Guinness World Records. Sejak kecil, ia bercita-cita melihat namanya diabadikan dalam Guinness Book of World Records.

Baca juga : Persib Siapkan Latihan Mandiri Selama 10 Hari

Baginya, memecahkan rekor dunia bukanlah hal lucu. Bahkan, jika itu melibatkan celana dalam.

Baca juga : Puluhan Ribu Pelanggan MEP Di Muba Segera Nikmati Listrik PLN

Dalam waktu enam bulan latihan, Manning mencoba mengembangkan dan menyempurnakan tekniknya. Latihannya ternyata membuahkan hasil. Namun, Manning tidak puas hanya dengan satu rekor dunia. Ia juga meraih gelar “Celana Paling Banyak Ditarik dalam 30 Detik” dan berhasil mengenakan 23 pasang pakaian dalam waktu setengah menit, menggunakan teknik keseimbangan, kecepatan, dan presisi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.