Dark/Light Mode

Nikahi 7 Wanita Dalam Sehari

Kamis, 21 September 2023 06:35 WIB
Habib Nsikonnene bersama ketujuh istri barunya, Minggu, 17 September 2023. (Foto Monitor)
Habib Nsikonnene bersama ketujuh istri barunya, Minggu, 17 September 2023. (Foto Monitor)

RM.id  Rakyat Merdeka - Habib Nsikonnene (43) mencatat rekor, melakukan tujuh pernikahan dalam sehari pada akhir pekan lalu. Pria di Uganda itu bercita-cita, ingin punya 100 anak.

Dikutip Monitor, Senin (18/9), Habib Nsikonnene (43) menikahi tujuh perempuan di kediaman mereka masing-masing pada Minggu (17/9). Setelah itu, semua mempelai perempuan diarak menuju kediaman Nsikonnene dengan iring-iringan 40 limousine dan 30 sepeda motor.

Baca juga : Cari Suami Di Jalanan

Nsikonnene menjadi pria pertama di Uganda yang menikah dengan tujuh perempuan dalam sehari.

“Saya datang dari keluarga kecil. Makanya, saya ingin menikah dan memiliki banyak anak,” ujar pria yang berprofesi sebagai tabib di desanya itu.

Baca juga : Top, PaDi UMKM Telkom Tembus Rp 55 Miliar Dalam Sehari

Nsikonnene mengaku kalau dia sudah memiliki satu istri, yang sudah dinikahinya selama tujuh tahun. Dia mengklaim, sang istri tidak iri dengan pernikahan terbarunya.

“Dia mendukung niat saya memiliki 100 anak,” seloroh Nsikonnene.

Baca juga : Rupiah Kembali Melemah Hadapi Dolar AS

Pesta pernikahan yang diadakan Nsikonnene di desanya, di Namasengere, telah membuat heboh media lokal. Kepala Desa, Emmanuel Owere pun merasa bangga, desanya kini menjadi terkenal.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.