Dark/Light Mode

Dubes Korsel Kasih Penghargaan Buat Daehong Communications Indonesia

Senin, 8 Januari 2024 06:31 WIB
Duta Besar Korea Selatan Lee Sang Deok (kiri) menyerahkan penghargaan kepada Presiden Direktur Daehong Communications Indonesia Lee Chulwong di Kedubes Korsel, Jakarta, Rabu 3/1/2024. (Foto Kedubes Korsel)
Duta Besar Korea Selatan Lee Sang Deok (kiri) menyerahkan penghargaan kepada Presiden Direktur Daehong Communications Indonesia Lee Chulwong di Kedubes Korsel, Jakarta, Rabu 3/1/2024. (Foto Kedubes Korsel)

RM.id  Rakyat Merdeka - DUTA Besar (Dubes) Korea Se￾latan (Korsel) untuk Indonesia Lee Sang Deok menyerahkan penghargaan Certificate of Commendation kepada Daehong Communications Indonesia, di Kedubes Korsel, Jakarta, Rabu (3/1/2024).

Penghargaan itu disampaikan sebagai bentuk apresiasi kepada Daehong Communications Indonesia atas karyanya, yaitu video musik Fly Together yang diluncurkan pada September lalu.

Video musik tersebut menggambarkan persahabatan dua negara. Video itu dibuat dalam rangka merayakan 50 tahun hubungan diplomatik Korsel-Indonesia.

Baca juga : Debat Capres, Prabowo Sebut Geopolitik Dan Ekonomi Penting Bagi Hubungan Internasional Indonesia

“Kami sangat bangga atas karya tersebut. Ini apresiasi untuk pihak yang telah berjasa dalam mempererat hubungan kedua negara,” ujar Dubes Lee dalam keterangan tertulisnya, Kamis (4/1/2024).

Dubes Lee berharap, ke depannya Daehong Communications Indonesia bisa turut serta dalam mempererat hubungan diplomatik, bisnis, serta budaya Korsel-Indonesia.

Penghargaan tersebut diserah￾kan Dubes Lee kepada Presiden Direktur Daehong Communications Indonesia, Lee Chulwong. Apresiasi tersebut tak lepas dari kontribusi perusahaan komunikasi itu dalam mendukung serta membantu Perusahaan dan Institusi Pemerintah Korsel yang ada di Indonesia mempromosikan hubungan Korsel-Indonesia.

Baca juga : Dubes Heri Akhmadi Siapkan Bantuan Untuk Korban Gempa Ishikawa

Lee Chulwong mengatakan, pihaknya merasa sangat terhormat menerima penghargaan ini. “Kami berharap bisa terus berkontribusi dan bekerja sama mempererat hubungan antara Korea dan Indonesia,” ujarnya.

Daehong Communications, salah satu perusahaan periklanan terkemuka di Korea. Di Indonesia, Daehong Communications hadir sejak 2012 dan sudah beroperasi selama lebih dari 11 tahun.

Pada 2023, Daehong Communications Indonesia ikutmempersiapkan berbagai acara besar yang diselenggarakan dalam rangka peringatan 50 tahun Hubungan Diplomatik Korsel-Indonesia. Kegiatan terdebut mendapat reaksi memuaskan, baik dari pihak penyelenggara maupun peserta.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.