Dark/Light Mode

Ngidam, Dari Dubai Terbang Ke Las Vegas

Kamis, 11 Januari 2024 07:17 WIB
Linda Andrade, TikToker, yang menetap di Dubai, Qatar. (Foto Instagram Johnchapple)
Linda Andrade, TikToker, yang menetap di Dubai, Qatar. (Foto Instagram Johnchapple)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang istri di Dubai yang ngidam kaviar melakukan perjalanan sejauh 14.816 kilometer ke Las Vegas, Amerika Serikat (AS), demi mendapatkan keinginannya. Hal ini dilakukan Linda Andrade (24) yang tengah hamil 9 bulan.

Andrade mengatakan, bayinya yang belum lahir memiliki selera yang bagus akan hal-hal terbaik dalam hidup. Tak hanya ngidam kaviar, Andrade bahkan pengen makan daging sapi Wagyu A5 Jepang seharga 250 dolar AS (Rp 3,8 juta) yang ada di Las Vegas.

Baca juga : Prabowo Bagi-bagi Kaos di Palembang, Massa Antusias

“Saya meminta suami menerbangkan saya ke Las Vegas ketika sedang hamil sembilan bulan, karena Vegas memiliki Wagyu A5 Jepang terbaik,” ujarnya dilansir New York Post.

Andrade dibesarkan di Anaheim, California, AS. Ia kerap membagikan cuplikan kehidupan yang hedon ke TikTok. Andrade juga memamerkan dirinya saat makan kaviar.

Baca juga : Ini Kata Ganjar Soal Peran Penting KSS Bagi Negara Selatan

“Saya tidak tahu apakah kaviar aman (dimakan saat hamil), tapi tahukah Anda, ini sangat enak,” ujarnya.

Andrade juga mengatakan, dia dan pasangannya tidak selalu kaya. Suaminya, Ricky Andrade, pernah bekerja sebagai teknisi pencuci piring ketika mereka mulai berkencan. Saat itu, usia mereka masih remaja.Ricky jadi multijutawan setelah bekerja sebagai pedagang Forex dan Crypto.

Baca juga : TPN: Data Ganjar Saat Debat Pertahanan Valid

Andrade sebelumnya, berasal dari keluarga sederhana. Dia pindah dari Amman, Yordania, ke Anaheim, California, ketika berusia 2 tahun. Keluarganya yang beranggotakan enam orang tinggal di apartemen satu kamar tidur. Ayahnya yang bernama Fouad, membuka bengkel elektronik khusus untuk telepon seluler dan komputer.

“Perjalanan yang sangat panjang, dan Ricky tahu yang sebenarnya,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.