Dark/Light Mode

Lahir Dari Keluarga Diplomat

Dubes Rusia Vorobieva Penggemar Fesyen, Tak Fanatik Soal Merek

Rabu, 7 Februari 2024 06:34 WIB
Dubes Rusia untuk Indonesia Lyudmila Vorobieva saat diwawancarai tim Redaksi Rakyat Merdeka di Jakarta, Kamis (1/2/2023). (Foto: Khairizal Anwar/Rakyat Merdeka)
Dubes Rusia untuk Indonesia Lyudmila Vorobieva saat diwawancarai tim Redaksi Rakyat Merdeka di Jakarta, Kamis (1/2/2023). (Foto: Khairizal Anwar/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai diplomat perempuan, Duta Besar (Dubes) Rusia untuk Indonesia Lyudmila Vorobieva mengaku sangat menyukai fesyen. Ini tergambar dari gaya berbusananya saat melakukan wawancara khusus dengan Rakyat Merdeka di kediamannya, di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (1/2/2024).

Dubes yang lahir di Kiev, ibu kota Ukraina itu, memadukan warna sepatu hak tingginya dengan blazer dan rok cokelat yang dia kenakan dengan apik dan pas dengan rambut pirangnya. Gaya fesyennya ini membuatnya tampak lebih muda di usianya yang telah menginjak 60 tahun.

Baca juga : Dubes Rusia Lyudmila Georgievna Vorobieva Boyong Penyanyi Soprano Ke Jakarta

“Saya dapat memberitahu anda tentang apa yang saya kenakan. Ini diproduksi oleh Rusia. Dibuat di Rusia. Saya suka desain Rusia,” kata Vorobieva.

Meskipun sangat menyukai fesyen, Dubes Vorobieva mengaku tidak memiliki pengarah gaya khusus. Semua padu padan busana dia lakukan sendiri. Dia menambahkan, tentu saja kebanyakan wanita Rusia menyukai fesyen.

Baca juga : De Zerbi Pelatih Setan Merah?

“Saya tidak fanatik terhadap merek tertentu. Saya benar-benar tidak peduli. Yang terpenting adalah apa yang cocok untukmu dan apa yang membuatmu terlihat menarik,” lanjutnya.

Vorobieva memulai kariernya sebagai diplomat di Kementerian Luar Negeri (Kemlu) Uni Soviet pada 1989. Ia memulai dinasnya di Kedutaan Besar Uni Soviet di Laos. Rusia saat itu masih bernama Uni Soviet. Setelah Uni Soviet bubar pada 1991, Kemlu Uni Soviet berubah menjadi Kemlu Rusia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.