Dark/Light Mode

Rayakan Baby Shower Dengan Lima Wanita

Kamis, 29 Februari 2024 06:35 WIB
Penyanyi Zeddy Will berpose dengan lima wanita yang sedang hamil anaknya. LIZZYASHMUSIC/INSTAGRAM
Penyanyi Zeddy Will berpose dengan lima wanita yang sedang hamil anaknya. LIZZYASHMUSIC/INSTAGRAM

RM.id  Rakyat Merdeka - Musisi muda berusia 22 tahun dari New York City, Amerika Serikat (AS) ber­nama Zeddy Will baru-baru ini mengadakan acara baby shower bersama lima wanita yang dihamilinya. Salah satu kekasih si musisi, Lizzy Ashliegh, membagikan kisahnya di TikTok.

Ashleigh (29), di plat­form media sosial tersebut, membagikan undangan pesta yang menyebutkan bahwa acara tersebut akan diselenggarakan di Queens pada 14 Januari 2024.

Baca juga : Pasokan Cabai Dijamin Aman Jelang Ramadan

Dilansir dari NDTV, para wanita hamil dan Will berpose untuk foto bersa­ma di undangan tersebut, yang bertuliskan, “Sela­mat datang si kecil Zeddy Wills 1-5.”

Ashleigh juga mengung­gah foto-foto keluarga be­sar. Dalam postingan lain, Ashliegh mengungkapkan lima orang calon ibu itu, yakni Ashleigh, Bonnie B, Kay Merie, Jylene Vila, dan Iyanla Kalifa Galletti, telah saling menerima satu sama lain.

Baca juga : Mewaspadai Gejala Resesi Ekonomi dengan Bijaksana

“Saya kira kami adalah Sister Wives sekarang, karena lebih baik bagi anak-anak untuk tumbuh dalam keluarga besar. Lihatlah keluarga kami yang indah!” ujarnya lima perempuan itu dalam sebuah video.

“Kami mencintai bayi kami. Kami tidak akan merusak kehidupan bayi kami! Keluarga kami telah menerima hal ini!” tam­bahnya.

Baca juga : Tanggapi Usulan Hak Angket, PSI: Terima Kekalahan Dengan Lapang Dada

Video baby shower tersebut menunjukkan ibu-ibu itu menari dan makan ber­sama. Semuanya tampak menikmati kebersamaan satu sama lain. LDU

Artikel ini tayang di Harian Rakyat Merdeka Cetak, Halaman 14, edisi Kamis, 29 Februari 2024 dengan judul "Rayakan Baby Shower Dengan Lima Wanita"

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.