Dark/Light Mode

UEA Terus Dorong Penguatan Toleransi Dunia

Senin, 18 Maret 2024 13:03 WIB
Dubes Uni Emirat Arab untuk Indonesia, Abdullah Salem Obeid AlDhaheri
Dubes Uni Emirat Arab untuk Indonesia, Abdullah Salem Obeid AlDhaheri

 Sebelumnya 
Turut hadir dalam acara buka puasa ini mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif, dan mantan Menteri Luar Negeri Alwi Shihab.

Baca juga : Mandala Finance Dukung Peningkatan Literasi Keuangan 332 Siswa SMA dan SMK

Beberapa isu nasional, regional, hingga isu internasional turut menjadi topik perbincangan antara Dubes UEA, JK dan segenap tamu yang hadir. Termasuk isu Palestina, tidak luput dari pembahasan di momen berbuka sore itu.

Turut hadir di acara buka puasa ini mantan Wapres Jusuf Kalla (ke-3 kiri), Menteri ESDM Arifin Tasrif (ke-4 kiri), dan mantan Menlu Alwi Shihab (ke-2 kiri).

Baca juga : Di APM 2024, INSA Dorong Penggunaan Energi Alternatif

AlDhaheri mengatakan, UEA telah memberikan banyak dukungan dan kerja sama kepada rakyat Palestina di Gaza. Sejauh ini, UEA sudah mengirimkan lebih dari 21 ton makanan dan perbekalan kepada rakyat Palestina.

Baca juga : Galaxy S24 Series Dukung Pengembangan Skill dan Talenta

Pada kesempatan itu, JK mengapresiasi jamuan buka puasa Dubes UEA. Ia berharap, kerja sama kedua negara dapat berjalan dengan baik. “Ini kan bulan Ramadan, dalam rangka silaturahim buka puasa,” kata JK. (*)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.