Dark/Light Mode

Kendarai Mobil Mainan 926 Km

Jumat, 22 Maret 2024 06:35 WIB
Cassie Aran (kiri) dan Lauren berpose di mobil mereka. Foto: NEWS 4JAX
Cassie Aran (kiri) dan Lauren berpose di mobil mereka. Foto: NEWS 4JAX

RM.id  Rakyat Merdeka - Bagaimana rasanya bepergian jauh menggunakan kendaraan mainan? Dua wanita di Florida, Amerika Serikat (AS) berusaha menciptakan rekor dunia berkendara sejauh 500 mil (926 kilometer) menyusuri pantai negara bagian itu menggunakan dua mobil mainan.

Baca juga : Panen Raya Di Bali Amankan Stok Beras

Aksi gila ini dilakukan Cassie Aran dan temannya, Lauren. Keduanya mendokumentasikan petualangan mereka di media sosial. “Ini muncul sebagai ide liar karena kami memiliki mobil ini saat masih anak-anak,” kata Lauren kepada WJXT-TV.

Baca juga : Mencari Messi Dan Ronaldo Politik

Duo perempuan itu memulai perjalanannya dengan berangkat dari Air Mancur Persahabatan di Jacksonville ke Southernmost Point Buoy di Key West. Perjalanan ini menempuh jarak 926 kilometer dalam waktu sekitar dua bulan.

Baca juga : Pengganti Firli Lagi Ditimang

Mereka mengatakan, Guinness World Records saat ini tidak mencantumkan pemegang rekor jarak terjauh yang ditempuh dengan mobil mainan. Namun, organisasi pencatatan rekor dunia itu menyetujui permohonan mereka untuk meresmikan kategori tersebut.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.