Dark/Light Mode

Ganggu Pernikahan, Nyamar Jadi Kucing

Senin, 13 Mei 2024 06:35 WIB
Ganggu Pernikahan, Nyamar Jadi Kucing

RM.id  Rakyat Merdeka - Wanita di Amerika Serikat (AS) yang satu ini hampir saja menggagalkan sebuah acara pernikahan. Wanita itu menggunakan kostum kucing dan memakai gerak-gerik yang menyeramkan.

Wanita tak diundang itu berpura-pura menjadi kucing, dengan mengenakan topeng kucing, telinga, kumis, hingga ekor palsu. Mulanya dia merangkak dengan tangan dan lututnya di belakang altar tepi danau, tempat pernikahan berlangsung.

Baca juga : Komunitas Temanggung Bersatu Beri Dukungan Mas Dar Jadi Gubernur Jateng

Beruntung pengantin wanita yang bernama Mistique Morris dari Oklahoma City tidak terlalu menggubrisnya, sehingga pernikahan mereka tetap berjalan.

Pada awalnya, Morris mengira manusia-kucing yang aneh itu hanya seekor sapi di kejauhan. Namun ketika dia berjalan menuju pelaminan, keadaan menjadi semakin buruk.

Baca juga : Stefano Beltrame Nyaman Jadi Gelandang Serang

Morris mengundang lebih dari 100 tamu di hari pernikahannya. Dia merasa sedikit frustrasi saat itu. Karena banyak orang yang lebih memperhatikan makhluk jadi-jadian tersebut, ketimbang dia dan pasangannya di altar. LDU

Artikel ini tayang di Harian Rakyat Merdeka Cetak, Halaman 14, edisi Senin, 13 Mei 2024 dengan judul "Ganggu Pernikahan, Nyamar Jadi Kucing"

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.