Dark/Light Mode

Ranty Maria

Bahagia Dilamar Rayn Di Jepang

Senin, 29 April 2024 06:00 WIB
Momen saat Rayn Wijaya melamar Ranty Maria
Momen saat Rayn Wijaya melamar Ranty Maria

RM.id  Rakyat Merdeka - Mimpi Ranty Maria ingin dilamar kekasihnya, Rayn Wijaya di Disneyland, menjadi kenyataan. Ranty semakin bahagia karena momen sakral itu dilakukan bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya.

RAYN melamar Ranty saat sedang liburan bareng ke Jepang. Momen bahagia itu disaksikan oleh kedua orangtua Ranty. Artis yang baru berulang tahun ke-25 ini menceritakan kebahagiaannya dilamar sang kekasih.

“Dan aku menjawab, ‘Ya’,” tulis Ranty di Instagram.

Baca juga : Jangan Biarkan Petani Menjerit

Rupanya artis Love Is Cin­ta dan 4 Mantan ini sudah curhat sejak dua tahun lalu. Ia memimpikan Ingin dilamar sang aktor di Disneyland. Akhirnya, tahun ini Rayn mengabulkan keinginan bin­tang sinetron Anak Langit itu. Ryan melamar Ranty dengan latar pemandangan Tokyo DisneySea.

“Mimpi menjadi ke­nyataan. Betapa beruntung­nya aku, melihatnya berlutut dan menunjukkan cincin di hari ulang tahunku,” lanjut Ranty.

Model ini mengatakan, momen ini menjadi bab lain dari cerita yang ditulis ber­sama kekasih.

Baca juga : PSI Buka Pendaftaran, Kaesang Dan Istri Tak Ikut Pilkada

“Semakin banyak lagi yang akan terjadi. Hari yang begitu indah,” ungkap Ranty.

Peraih Silet Awards ini tak lupa berterima kasih atas restu dari kedua orangtuanya.

“I love you Babe. Terima kasih untuk ke­luargaku yang telah menyemangati, menangis dan meneriakkan ‘katakan ya’ kepada kami,” bebernya.

Baca juga : Banteng Terancam Ditinggal Sendirian

Ranty mulai go public soal hubungannya dengan Rayn pada Mei 2021. Ranty yang dikira jomblo dan kerap dijodohkan dengan Verrell Bramasta, mengunggah foto dengan pose menyenderkan kepalanya di pundak Rayn.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.