Dark/Light Mode

Stefano Beltrame Nyaman Jadi Gelandang Serang

Rabu, 8 Mei 2024 11:56 WIB
Stefano Beltrame. (Foto : Persib)
Stefano Beltrame. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame makin nyaman dengan posisinya di skuad Persib Bandung menjalani kompetisi BRI Liga 1.

Bermain di posisi alaminya, gelandang serang asal Italia tersebut sudah menyumbangkan 4 gol dan 2 assist dari 12 penampilannya bersama Pangeran Biru di Liga 1 2023/2024.

Baca juga : Makin Nyaman, Bastoni Mau Pensiun Di Inter

Bergabung di putaran kedua Liga 1 2023/2024, Beltrame mengaku nyaman bermain dengan posisi alami yang sudah lama tidak dimainkannya. Menurut pemain berusia 31 tahun itu, ia bisa mendapatkan banyak peluang mencetak gol dan memberikan assist di posisi yang dimainkannya.

Sebagai perbandingan, bersama klub-klub sebelumnya, Beltrame mengaku tidak pernah mencetak gol sebanyak di Persib. Di klub-klub tersebut, Beltrame tak bermain di posisi alaminya.

Baca juga : Jadi Hantu,Terbantu Yoga

“Akhirnya saya bermain di posisi alami saya. Posisi nomor 10 yang tidak saya mainkan beberapa tahun terakhir sehingga saya tidak bisa memberikan yang terbaik,” kata pemain bernomor punggung 93 tersebut.

Karena itu, ketika pelatih Bojan Hodak menempatkannya di posisi tersebut, Beltrame mengaku sangat nyaman dan antusias. Ia pun menegaskan jika dirinya ingin selalu memberikan kemampuan terbaiknya untuk memberikan kemenangan bagi Persib

Baca juga : Pesta Seni Budaya dan Tari Kolosal Semarakkan Ajang Solo Menari 2024

“Saya sangat senang di sini. Itulah sebabnya saya bisa memberikan segalanya di lapangan,” ucap Beltrame.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.