Dark/Light Mode

Max, Kucing Bergelar Doktor Honoris Causa

Rabu, 22 Mei 2024 06:25 WIB
Ini dia penampakan Max, kucing yang mendapat gelar Doktor Honoris Causa dari Vermont State University Castleton Campus, Amerika Serikat.
Ini dia penampakan Max, kucing yang mendapat gelar Doktor Honoris Causa dari Vermont State University Castleton Campus, Amerika Serikat.

RM.id  Rakyat Merdeka - Para lulusan Vermont State University Castleton Campus menerima gelar mereka pada 18 Mei 2024. Begitu juga dengan seekor kucing jantan bernama Max. Kucing itu mendapatkan gelar kehormatan sebagai Doktor Litter-atture.

Gelar doktor honoris causa tersebut diberikan karena Max sering bermain di sekitar kampus. Kehadirannya telah memberikan dukungan emosional kepada penghuni kampus.

Baca juga : Airlangga Raih Gelar Doktor Honoris Causa dari Gyeongsang National University

Awalnya, Max adalah kucing liar. Kemudian, dia diadopsi Ashley Dow. Mereka tinggal di sebuah rumah dengan jalan yang menghadap ke arah kampus. Karena itu, Max sering datang ke kampus.

Max sudah bersosialisasi di kampus selama kurang lebih empat tahun. Para mahasiswa menjadi bersemangat saat melihatnya. Terkadang mereka berfoto selfie dengan Max. Bahkan, Max suka jalan-jalan bersama mahasiswa yang bertemu dengannya.

Baca juga : Bukan Bunker Gelap Dan Hitam

“Max si Kucing telah menjadi anggota keluarga Castleton yang penuh kasih sayang selama bertahun-tahun,” kata kampus itu, dikutip dari CNA Lifedata-style.

Dalam sebuah postingan di Instagram, Vermont State University, Colchester, New York, merayakan penghargaan kepada Max, yang sekarang bernama Dr. Max Dow ‘24. Pihak kampus menulis bahwa Max menerima gelarnya dengan persetujuan dari fakultas. LDU

Baca juga : Kerja Keras Jaga Ekonomi Rakyat

Artikel ini tayang di Harian Rakyat Merdeka Cetak, Halaman 14, edisi Rabu, 22 Mei 2024 dengan judul "Max, Kucing Bergelar Doktor Honoris Causa"

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.