Dark/Light Mode

Pria Tertidur Pulas Di Sungai, Dikira Mayat

Rabu, 26 Juni 2024 06:59 WIB
Polisi mengevakuasi pria yang sedang tidur siang di sungai. Foto: HINDUSTAN TIMES X SUDHAKARUDUMULA
Polisi mengevakuasi pria yang sedang tidur siang di sungai. Foto: HINDUSTAN TIMES X SUDHAKARUDUMULA

RM.id  Rakyat Merdeka - Penduduk sebuah desa di India baru-baru ini dikejut­kan dengan penemuan mayat manusia. Mereka menelepon polisi karena mayat tersebut mengapung di kolam. Saat akan dievakuasi, mayat itu bangun dan ternyata dia adalah seorang pria yang sedang tidur siang sambil menyegarkan diri.

India saat ini sedang dilanda cuaca panas, bahkan tembus 50 derajat celcius. Cuaca panas juga melanda negara bagian Andhra Pradesh, India. Kondisi ini membuat seorang pria di Desa Reddypuram Kovelakunta memutuskan beren­dam di sebuah telaga yang ada di desa tersebut.

Dilansir Hindustan Times, beberapa penduduk yang me­lihat pria itu menyangka dia sudah meninggal. Sebab, dia tidak menyahut atau bergerak sama sekali saat dipanggil beberapa warga.

Baca juga : Rumah Subsidi Mangkrak

Penduduk Desa Reddypuram Kovelakunta mencoba memanggilnya pertama kali sekitar pukul 7 pagi, tetapi tidak mendapat jawaban. Pria yang tidak diketahui namanya itu tidak bergerak sampai pukul 12 siang, sehingga pen­duduk desa menyangka pria itu benar-benar sudah mening­gal. Penduduk desa akhirnya memutuskan untuk menelepon pihak berwenang.

Menurut polisi, pria yang tampak seperti mayat itu habis mabuk dan sedang tidur pu­las di air. Dia mengaku sangat kelelahan dan kepanasan setelah bekerja keras selama 10 hari di sebuah tambang lokal.

Klip pendek evakuasi pria yang diduga mayat itu viral setelah diunggah jurnalis in­vestigasi bernama Sudhakar Udumula di akun X miliknya.

Baca juga : Nurhidayah Terima Surat Tugas DPD Demokrat Maju Calon Bupati Lombok Barat

Video itu menunjukkan salah satu polisi pemberani menarik lengan yang diduga mayat. Tetapi tiba-tiba “mayat” itu hidup kembali dan terkejut dengan banyaknya orang yang berkum­pul. Orang-orang di sekitarnya terdengar tertawa terbahak-bahak saat pria yang dikira meninggal itu kebingungan.

Pria itu memberi tahu polisi bahwa ia minum banyak alko­hol setelah 10 hari bekerja keras di proyek tambang tak jauh dari sungai itu. Jadi ia memutuskan untuk berenang di kolam untuk menyegarkan diri. Dia sangat le­lah, hingga tertidur di air. LDU

Artikel ini tayang di Harian Rakyat Merdeka Cetak, Halaman 14, edisi Rabu, 26 Juni 2024 dengan judul "Pria Tertidur Pulas Di Sungai, Dikira Mayat"

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.