Dark/Light Mode

Presiden Brazil Curiga Dirinya Sakit Kanker Kulit

Kamis, 12 Desember 2019 19:09 WIB
Presiden Brazil, Jair Bolsonaro (Foto: Instagram)
Presiden Brazil, Jair Bolsonaro (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Brazil Jair Bolsonaro curiga ia mengidap kanker kulit. Hal itu diungkap Bolsonaro, setelah pria kelahiran 21 Maret 1955 itu melakukan kunjungan medis untuk menghapus tahi lalat di telinganya.

Terkait hal itu, Kantor Kepresidenan Brazil telah berupaya meyakinkan Bolsonaro, bahwa ia tak memiliki tanda-tanda menderita kanker.

Baca juga : Anak CT Bukan Sekadar Pemanis

Pihak Kantor Kepresidenan juga mengungkap, Bolsonaro telah pergi ke rumah sakit di Brasilia pada sore hari, untuk memeriksakan kesehatannya.

"Presiden dalam keadaan sehat, tanpa ada indikasi kanker kulit, dan menepati janji untuk minggu ini," demikian bunyi pernyataan Kantor Kepresidenan Brazil, seperti dikutip New York Times, Kamis (12/12).

Baca juga : Kemenhub Segera Keluarkan Aturan Skuter Listrik

Sebelumnya, Bolsonaro juga mengatakan, dia telah disarankan untuk membatalkan perjalanan ke Salvador, di negara bagian Bahia, karena mengalami kelelahan. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.