Dark/Light Mode

Putra Mahkota Abu Dhabi Dukung Dewan Global untuk Toleransi dan Perdamaian

Jumat, 20 Desember 2019 17:09 WIB
Sheikh Mohammed bin Zayed Al Nahyan (Foto: Istimewa)
Sheikh Mohammed bin Zayed Al Nahyan (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sheikh Mohammed bin Zayed Al Nahyan, Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata dan Putra Mahkota Abu Dhabi, menyatakan kegembiraannya menerima anggota dan mitra Global Council For Tolerance And Peace (GCTP) atau Dewan Global untuk Toleransi dan Perdamaian, di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Selasa (17/12).

Baca juga : KPK Minta Ditjen Pajak Laporkan Perusahaan Nakal

Dalam keterangan yang diterima redaksi, dalam pertemuan itu, Sheikh Mohammed bin Zayed Al Nahyan mendukung visi dan misi Dewan Global untuk Toleransi dan Perdamaian. Dia anganggap, misi itu sejalan dengan kebijakan UEA, bertepatan dengan Perayaan Tahun 2019 sebagai Tahun Toleransi.    

Baca juga : Nyalla Dukung Totok Lusida

Perayaan diadakan pada 16 dan 17 Desember 2019 di Abu Dhabi. Perayaaan dihadiri 42 delegasi GCTP dan Parlemen Internasional untuk Toleransi Damai, salah satu badan utama GCTP, untuk membahas pencapaian dan masa depan  inisiatif untuk mempromosikan nilai-nilai toleransi dan perdamaian.

Baca juga : Pelototi Kinerja Pertamina, Ahok Minta Dukungan Informasi Dari Masyarakat

Selanjutnya, program perayaan, termasuk kunjungan yang dipimpin Ahmed bin Mohammed Al-Jarwan, Presiden Dewan Global untuk Toleransi dan Perdamaian, ke Dewan Nasional Federal Uni Emirat Arab selain juga kunjungan ke Masjid Sheikh Zayd dan Museum Louvre di Abu Dhabi. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.