Dark/Light Mode

Bertemu Budi Karya, Menteri Infrastruktur Belanda Kerja di Rumah 2 Minggu

Minggu, 15 Maret 2020 12:31 WIB
Menteri Infrastruktur dan Manajemen Air Belanda, Cora Van Niuwenhuzien, saat melakukan penandatanganan kerja sama dengan Menhub Budi Karya Sumadi, 11 Maret 2020. (Foto: Instagram Budi Karya)
Menteri Infrastruktur dan Manajemen Air Belanda, Cora Van Niuwenhuzien, saat melakukan penandatanganan kerja sama dengan Menhub Budi Karya Sumadi, 11 Maret 2020. (Foto: Instagram Budi Karya)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Infrastruktur dan Manajemen Air Belanda, Cora Van Niuwenhuzien, memutuskan untuk berkerja dari rumah selama dua minggu. Hal ini dilakukan karena Van Niuwenhuzien sempat bertemu dengan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, yang sejak kemarin dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona.    

Van Niuwenhuzien bertemu dengan Budi Karya pada 11 Maret 2020, di Kantor Pelindo II, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Utara. Keduanya membahas peluang kerja sama di sektor transportasi. Selain itu juga menandatangani Joint Statement (Pernyataan Bersama) untuk meningkatkan kerja sama di bidang transportasi.      

Baca juga : Calon Jamaah Haji Makin Dag-dig-dug

Begitu mendengar Budi Karya dinyatakan positif corona, Van Niuwenhuzien memutuskan akan kerja dari rumah. Seperti De Telegraaf, media asal Belanda, Van Niuwenhuien dilaporkan akan bekerja di rumah hingga 24 Maret.      

Dalam pernyataannya, Van Nieuwenhuizen mengatakan, saat ini dia tidak ada keluhan alias baik-baik saja. Meski demikian, dia akan mengikuti saran medis, yaitu bekerja dari rumah.      

Baca juga : Demi Inter Milan, Sanchez Rela Potong Gaji Rp 3,6 M Per Minggu

Van Nieuwenhuizen melakukan kunjungan kerja di Indonesia dalam rangkaian kunjungan Raja Belanda pada  pada 9-13 Maret 2020. Dia kembali ke negaranya pada Jumat (12/3) pagi. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.