Dark/Light Mode

Pangeran Charles Positif Corona, Istri dan Ibunya Sehat Walafiat

Kamis, 26 Maret 2020 08:50 WIB
Ratu Elizabeth (kiri) dan istri Pangeran Charles, Camilla Parker Bowles (Foto: Istimewa)
Ratu Elizabeth (kiri) dan istri Pangeran Charles, Camilla Parker Bowles (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pangeran Charles, putra tertua Ratu Elizabeth telah dinyatakan positif virus Corona atau Covid-19. Namun, kondisi kesehatannya secara umum termasuk baik.

Charles yang hanya mengalami gejala ringan, tetap bekerja dari rumahnya di kawasan Birkhall, Skotlandia.

Baca juga : Tangkal Corona, MPBI Bagikan 20 Ribu Hand Sanitizer

Beruntung, istrinya, Camilla Parker Bowles tak ikut tertular. Dia negatif Covid-19. Lalu, bagaimana dengan Ratu Elizabeth?

Terakhir kali, Charles bertemu Sang Ratu di Istana Buckingham pada 12 Maret 2020. Sehari sebelum masa awal Charles diperkirakan terinfeksi Covid-19.

Baca juga : Pangeran Charles Positif Covid-19

"Yang Mulia Sang Ratu berada dalam kondisi kesehatan yang baik," demikian pernyataan Istana Buckingham seperti dilansir Reuters, Rabu (25/3).

Namun, ketika ditanya apakah Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip telah menjalani tes Corona, pihak Istana Buckingham menolak berkomentar.

Baca juga : Indonesia Mau Kucurkan Duit Berapa?

Sementara Juru Bicara Clarence House mengatakan, sulit untuk memastikan asal-muasal virus Corona yang menjangkiti Pangeran. Mengingat banyaknya peran publiknya yang dilakukannya selama beberapa minggu terakhir.

Yang pasti, Charles bertemu Pangeran Albert dari Monako -(yang kemudian dites positif Covid-19, Red)dalam sebuah acara amal di London pada 10 Maret lalu. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.