Dark/Light Mode

Duta Besar Ceko Untuk Indonesia Ivan Hotek

Nikmati Penampilan Resital Duo Pianis Amerika

Sabtu, 9 Februari 2019 22:58 WIB
Ivan Hotek
Ivan Hotek

RM.id  Rakyat Merdeka - Di tengah suasana hangat dan santai di kediaman Duta Besar Amerika Serikat Joseph Donovan, Rabu malam (6/2), tampak Duta Besar Ceko untuk Indonesia Ivan Hotek. Dia diundang menghadiri resital duo pianis Sally Pinkas dan Evan Hirsch. Dubes Hotek memang hobi musik dan tarian klasik.

Beberapa kali Kedubes Ceko memboyong pianis, pemain biola dan cello ke Indonesia untuk memainkan sejumlah musik aransemen musisi Ceko.

"Saya memang menyukai musik tradisional. Saya senang bisa diundang bapak Dubes Donovan," ujar Hotek.

Baca juga : Boyong Duo Pianis Awali Perayaan 70 Tahun Hubungan Diplomatik

Terakhir, Kedubes Ceko memoyong pemain biola dari negaranya untuk memeriahkan perayaan 100 tahun Ceko tahun lalu.

Selama sekitar satu jam, Dubes Hotek tampak tenggelam dalam dentingan piano duo Pinkas dan Hirsch. Sesekali Hotek memainkan jari-jarinya seolah dia sedang memainkan piano.

Usai acara, Dubes Hotek memberi ucapan selamat penuh semangat kepada Dubes Donovan.

Baca juga : Senang Dampingi Pemenang Kontes Tourism

"Tadi itu bagus sekali. Terima kasih. Indah sekali," ujar Hotek kepada Donovan.

Hotek juga menghampiri duo pianis dan memberikan pujian. "Saya suka permainan piano anda berdua. Kompak sekali. Terima kasih telah menghibur," pujinya.

Resital piano duo Pinkas dan Hirsch adalah acara pembuka perayaan 70 tahun hubungan diplomatik Amerika Serikat-Indonesia. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.