Dark/Light Mode

Kenang Jasa Dokter Yang Selamatkan Nyawanya Saat Kena Corona, PM Johnson Namai Bayinya Nicholas

Minggu, 3 Mei 2020 08:23 WIB
PM Inggris Boris Johnson dan tunangannya, Carrie Symonds. (Foto: Instagram)
PM Inggris Boris Johnson dan tunangannya, Carrie Symonds. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - PM Inggris Boris Johnson dan tunangannya, Carrie Symonds telah menamai putra mereka yang baru lahir pada Rabu (29/4). Namanya Wilfred Lawrie Nicholas.

Nama itu antara lain diberikan sebagai bentuk penghargaan terhadap dua dokter ICU RS St. Thomas London, yang menyelamatkan nyawa PM Johnson saat terserang Corona pada awal April 2020.

Baca juga : Jubir Corona Tenangkan Hati Rakyat

 

Carrie Symonds bersama putranya, Wilfred Lawrie Nicholas (Foto: Net)

Nama tersebut diumumkan Symonds melalui akun Instagramnya pada Sabtu (2/5), di samping foto dirinya dan sang bayi yang berambut tebal blonde bak jerami, mirip ayahnya.

Baca juga : BI Kasih Insentif Bank Yang Sediakan Dana Penanganan Corona

Symonds mengungkap, nama Wilfred diambil dari nama kakek PM Johnson. Sedangkan Lawrie, adalah nama kakek Symonds.

Sementara Nicholas, disematkan sebagai bentuk penghargaan terhadap dua dokter yang menyelamatkan nyawa PM Johnson di RS St. Thomas, Nick Price dan Nick Hart, saat terserang Covid-19 pada bulan lalu.

Baca juga : Senator Usulkan Tenaga Medis Yang Wafat Karena Corona Dikubur Di Taman Makam Pahlawan

"Hati saya dipenuhi kebahagiaan," ujar Symonds, menambahkan ucapan terima kasih kepada staf medis yang membantu persalinannya di University College London Hospital.

Price dan Hart mengaku tersanjung, karena PM Johnson mengabadikan namanya untuk putra pertamanya dari Symonds. "Kami doakan, keluarga mereka senantiasa sehat dan bahagia," ujarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.