Dark/Light Mode

Gagal Bunuh Istri Pake Ular Viper, Pria Ini Coba Lagi Pake Kobra

Selasa, 26 Mei 2020 21:04 WIB
Sooraj dan Uthra.
Sooraj dan Uthra.

RM.id  Rakyat Merdeka - Pria di Kota Kerala, India ini benar-benar gila. Setelah gagal membunuh istrinya dengan ular kobra, pada kesempatan kedua dia mencobanya lagi dengan ular kobra. 

Pria ini bernama Sooraj. Maret lalu dia berhasil membuat istrinya dipatok viper, salah satu ular paling berbisa di dunia. Namun usahanya ini gagal. Nyawa istrinya yang bernama Uthra ini berhasil diselamatkan rumah sakit terdekat, meski dia mesti dirawat selama dua bulan. 

Baca juga : Tak Mau Pakai Masker, Trump Tak Ingin Terlihat Konyol

Pulang dari rumah sakit, Uthra dirawat di rumah orangtuanya. Entah bagaimana ceritanya, Sooraj masih tinggal bersama istrinya seolah tak pernah terjadi apa-apa. Kesempatan ini dipergunakan Sooraj untuk kembali melaksanakan niatnya. Kali ini yang dipakai adalah ular kobra. 

Dan hasilnya, sukses besar. Suatu pagi ibunya Uthra sudah mendapati putrinya sudah tidak bernyawa dan menghembuskan napas terakhir saat dibawa ke rumah sakit. 

Baca juga : ACC Ikut Perangi Corona Bareng Puskesmas

Orangtua Uthra baru curiga dengan menantunya saat Sooraj berusaha mengambil alih properti Uthra beberapa setelah dia meninggal. Sekadar info, Uthra berasal dari keluarga terpandang dan bekerja di bank besar, sementara Sooraj dari keluarga biasa-biasa saja. 

Sooraj ditangkap setelah polisi memiliki bukti bahwa pria ini membeli ular dari seorang penjual. Polisi mengatakan, pernikahan Sooraj dan Uthra dilakukan dengan mas kawin 100 koin emas, sebuah mobil baru, dan uang 500 ribu rupee atau sekitar Rp 294 juta. 

Baca juga : Jangan Khawatir, Pakar Nobel 2013 Ramalkan Pandemi Corona Akan Segera Berakhir

“Sooraj khawatir jika dia menceraikan istrinya, dia akan terpaksa mengembalikan semua mas kawin yang diberikan Uthra. Saat itulah dia memutuskan membunuh istrinya,” jelas polisi. [KRS]
  


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.