Dark/Light Mode

Gara-gara Corona, Adegan Seks Di Film Hollywood Bisa Tinggal Sejarah

Senin, 8 Juni 2020 13:34 WIB
Adegan dari film Titanic
Adegan dari film Titanic

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar baik, industri film dan televisi di Hollywood akan mulai beroperasi 12 Juni nanti. Kabar buruknya, adegan seks yang biasa mewarnai film-film Hollywood bisa tinggal sejarah. 

Ini karena pemerintah setempat telah memerintahkan para produsen film untuk tetap mematuhi imbauan jaga jarak dan sejumlah aturan lainnya. 

Baca juga : Gara-gara Corona, Pasangan Lain Rumah Di Inggris Dilarang Ngeseks

Contohnya, para kru dan para aktor diharuskan tes corona setiap hari.  Diberitahu cara cuci tangan yang benar dan menulis ulang naskah yang ada adegan seksnya. 

Dari dokumen sepanjang 22 halaman yang didapat media, asosiasi editor film sudah menyanggupi aturan ini. Itu artinya, adegan yang membutuhkan kontak jarak dekat harus ditulis ulang, ditinggalkan atau diproduksi menggunakan CGI atau efek yang ada. 

Baca juga : Gegara Corona, 70 Warga Meksiko Tewas Minum Bir Oplosan

Sebelumnya, Gubernur California Gavin Newsom telah mengizinkan industri perfilman di wilayahnya kembali beroperasi. Ini sejalan dengan kebijakan California membuka bisnis non esensial setelah menjalani lockdown selama tiga bulan terakhir. [KRS]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.