Dark/Light Mode

Menteri Luar Negeri Pakistan Terjangkit Covid-19

Sabtu, 4 Juli 2020 10:21 WIB
Menteri Luar Negeri Pakistan, Shah Mehmood Qureshi (Foto: Net)
Menteri Luar Negeri Pakistan, Shah Mehmood Qureshi (Foto: Net)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Luar Negeri Pakistan Shah Mehmood Qureshi mengumumkan dirinya positif Covid-19, beberapa hari setelah menghadiri sejumlah pertemuan, antara lain dengan utusan khusus AS untuk Afghanistan Zalmay Khalilzad di Islamabad.

"Sore ini, saya merasa sedikit demam. Saya memutuskan mengkarantina diri di rumah. Secara umum, saya baik-baik saja dan dapat menjalankan tugas dari rumah," ungkapnya melalui Twitter, Jumat (3/7).

Baca juga : Golkar Apresiasi Kerja Pemerintah Tangani Covid-19

Seperti dilansir Reuters, beberapa hari sebelumnya, Qureshi berinteraksi dengan PM Imran Khan dalam sebuah acara parlemen dan pertemuan kabinet pada Rabu (1/7).

Pada hari yang sama, Qureshi bertemu Khalilzad untuk membahas proses perdamaian Afghanistan.

Baca juga : Bamusi Bagikan Ribuan Paket Bansos Kemensos untuk Warga Terdampak Covid-19

Sebelum Qureshi, tercatat nama sejumlah pejabat tinggi Pakistan yang terjangkit Covid-19. Seperti Menteri Perkeretaapian Sheikh Rasheed dan Ketua Parlemen Majelis Rendah Asad Qaiser.

Sejauh ini, Pakistan telah mencatat 221.896 kasus positif Covid-19, yang berakhir dengan 4.451 angka kematian. Pakistan juga melaporkan jumlah kasus baru, yang rata-rata mencapai 4.000 per hari. Meski jumlah tes Covid-19 sudah turun. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.