Dark/Light Mode

Wadubes Belanda Ferdinand Lahnstein Girang Jajal MRT Jakarta

Jumat, 22 Februari 2019 09:05 WIB
Wadubes Belanda Ferdinand Lahnstein Girang Jajal MRT Jakarta

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah sebelumnya hanya bisa melihat replikanya, akhirnya Wakil Duta Besar Belanda Ferdinand Lahnstein bisa mencoba moda transportasi baru di Jakarta, Mass Rapid Tansportation (MRT).

Baca juga : Nelayan Minta Jaminan, Lanjutan Program Dan Kebijakan Kemaritiman

“Sudah pasti senang. Untung Pak Dubes tidak bisa ikut. Jadi, saya bisa mencoba MRT,” ujarnya terkekeh. Dia mencoba MRT bersama sejumlah Dubes Uni Eropa awal Februari ini.

Baca juga : Jonan Pastikan Merapi Masih Aman

“Bagus ya. Saya mau naik ini sering-sering. Tapi sayang, belum ada rute yang ke kantor saya,” ujarnya. Dia berharap, semoga jalur MRT yang ada di dekat kantornya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, bisa segera dibangun.

Baca juga : Perdana, APT Pranoto Layani Penerbangan Jakarta - Samarinda

“Tidak apa. Nanti saya naik saat mau jalan-jalan di tengah kota,” ujarnya. Dia berharap layanan MRT bisa segera dibuka dan dimanfaatkan publik. “Karena ini bagus sekali. Cepat dan nyaman,” pujinya. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.