Dark/Light Mode

Menteri Agama Malaysia Doakan Kesembuhan Menteri Fachrul Razi

Selasa, 22 September 2020 18:30 WIB
Menteri Agama Fachrul Razi (kiri), dan Menteri Agama Malaysia Dr. Zulkifli Mohamad Al Bakri (Foto: Istimewa)
Menteri Agama Fachrul Razi (kiri), dan Menteri Agama Malaysia Dr. Zulkifli Mohamad Al Bakri (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Doa untuk kesembuhan Menteri Agama Fachrul Razi, yang kini sedang menjalani isolasi untuk memulihkan diri dari Covid-19 di rumah sakit, mengalir dari Menteri Agama Malaysia Dr. Zulkifli Mohamad Al-Bakri.

Baca juga : Menko PMK Ajak Mahasiswa UMM Doakan Jokowi Bisa Temukan Vaksin

"Saya mendengar Menteri Agama Republik Indonesia, Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi positif Covid-19. Saya doakan beliau lekas sembuh, dan senantiasa berada dalam lindungan-Nya," cuit Zulkifli via akun Twitter pribadinya, @drzul_albakri, Selasa (22/9).

Baca juga : Menteri Agama Isolasi Mandiri di Rumah Sakit

Menteri Fachrul diketahui positif Covid, setelah menjalani tes swab pada tanggal 17 September 2020. Kondisinya stabil. Tidak ada gejala-gejala mengkhawatirkan.

Baca juga : Menteri Agama Fachrul Razi Positif Covid

"Kami mohon doa dari masyarakat, semoga prosesnya berjalan lancar serta Menteri Agama bisa lekas sembuh. Semoga hasil swab berikutnya negatif, sehingga Menteri Agama dapat menjalankan tugas-tugasnya kembali," ujar Staf Khusus Menteri Agama, Kevin Haikal. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.