Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Lawatan Indo-Pasifik Berlanjut Ke Vietnam Dan Myanmar

Hari Ini, Bos IDFC Adam Boehler Kunjungi Indonesia

Jumat, 23 Oktober 2020 20:13 WIB
CEO IDFC, Adam Boehler (kanan) bersama Presiden AS Donald Trump (Foto: Net)
CEO IDFC, Adam Boehler (kanan) bersama Presiden AS Donald Trump (Foto: Net)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hari ini, Delegasi Pemerintah AS yang dipimpin oleh Chief Executive Officer (CEO) US International Development Finance Corporation (IDFC), Adam Boehler berkunjung ke Indonesia. Lawatan akan berlanjut ke negara Indo-Pasifik lainnya: Vietnam, dan Myanmar hingga 27 Oktober mendatang, untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di kawasan tersebut.

Baca juga : LaNyalla Sosialisasi Tagline Dari Daerah Untuk Indonesia

Boehler akan didampingi Presiden dan Kepala Bank Ekspor Impor (Exim) AS, Kimberly Reed dan pejabat tinggi pemerintah lainnya dari Departemen Keuangan AS, Departemen Perdagangan AS, Departemen Luar Negeri AS, dan Departemen Energi AS.

Baca juga : Bawa Rombongan 10 Menteri dan Pengusaha, Pangeran UEA Bakal Kunjungi Indonesia

Selama di Indo-Pasifik, Boehler akan bertemu dengan para pemimpin bisnis dan pejabat tinggi pemerintahan untuk menjajaki peluang investasi. Sekaligus membahas cara-cara meningkatkan kerja sama dalam mendukung pembangunan, pertumbuhan ekonomi, dan stabilitas kawasan.

Baca juga : Pertamina Kenalkan Inovasi PertafloSIM ke Perguruan Tinggi di Indonesia

Indo-Pasifik adalah kawasan prioritas investasi bagi DFC. Lembaga ini berkomitmen untuk bekerja sama dengan para mitra dan sekutu di penjuru Indo-Pasifik, untuk menentukan standar pembangunan yang tinggi. Serta mempromosikan contoh yang memberdayakan banyak negara, dengan cara membangun landasan yang kuat demi terwujudnya kesejahteraan dan keamanan yang abadi. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.