Dark/Light Mode

Kabarnya Sudah Pisah Kamar

Tinggal Menghitung Menit, Melania Bakal Tinggalkan Trump

Senin, 9 November 2020 23:11 WIB
Kabarnya Sudah Pisah Kamar Tinggal Menghitung Menit, Melania Bakal Tinggalkan Trump

RM.id  Rakyat Merdeka - Sudah jatuh, tertimpa tangga. Kira-kira, begitulah gambaran nasib Donald Trump. Tak cuma gagal memperpanjang masa jabatannya sebagai Presiden AS, Trump juga terancam digugat cerai oleh istrinya, Melania.

Wanita kelahiran Slovenia, 26 April 1970 itu disebut tinggal menghitung menit, sampai dia bisa bercerai dari Donald Trump.

Kabar ini sebetulnya tak terlalu mengagetkan, karena menurut info dari mantan ajudannya: Stephanie Wolkoff, Trump dan Melania sudah pisah kamar di Gedung Putih. Pernikahan keduanya bersifat transaksional.

Baca juga : KPU dan Bawaslu Jangan Baper

"Melania sudah merundingkan perjanjian pasca pernikahan, yang akan memberikan jatah warisan untuk putranya, Barron, senilai bagian yang sama dari kekayaan Trump," ungkapnya, seperti dilansir Daily Mail, Senin (9/11).

Mantan ajudan lainnya, Omarosa Manigault Newman menyebut, pernikahan 15 tahun Melania dengan Donald Trump sudah berakhir. "Melania hanya tinggal menghitung menit, sampai dia bisa keluar dari Gedung Putih dan bercerai," ungkap Manigault Newman, seperti dikutip Mail Online.

"Kalau itu dilakukan saat Trump menjabat, Melania pasti bakal kena hukuman," imbuhnya.

Baca juga : Dukungan Menguat, Biden Makin Tinggalkan Trump...

Melania sejatinya memang tak suka kehidupan formal menjadi ibu Negara. Dia bahkan tak berharap suaminya menang Pilpres AS pada tahun 2016. Melania menangis sejadi-jadinya, ketika harus pindah ke Gedung Putih.

Mantan model ini disebut perlu waktu 5 bulan untuk pindah dari New York ke Washington, dengan alasan Barron masih harus menyelesaikan sekolah.

Meski begitu, ia selalu berupaya tampil mesra bersama Trump, yang berusia 24 tahun lebih tua. Pemilik nama asli Melanija Knavs itu mengaku memiliki 'hubungan yang hebat' dengan Trump, dan tak pernah bertengkar.

Baca juga : Senayan Minta Menteri Teten Segera Bikin Road Map Koperasi

Asal tahu saja, dengan istri keduanya: Marla Maples, Trump memiliki perjanjian pranikah, mencegah Maples menerbitkan buku apa pun atau memberikan informasi tentang dirinya, yang bersifat mengkritik atau menyerang.

Pengacara Christina Previte mengatakan, kemungkinan Melania juga diperlakukan seperti itu. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.