Dark/Light Mode

Dubes Jepang Ucapin Selamat Lebaran Untuk Muslim Indonesia

Kamis, 13 Mei 2021 14:52 WIB
Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Kenji Kanasugi [Foto: IG]
Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Kenji Kanasugi [Foto: IG]

RM.id  Rakyat Merdeka - Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Kenji Kanasugi menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh umat Muslim di Indonesia. Lewat akun sosial media Instagram, Kamis (13/5), dia mendoakan agar perayaan Lebaran tahun ini membawa kebahagiaan bagi semua orang.

Baca juga : Lima Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Virtual

"Kepada seluruh umat Muslim di Indonesia, izinkan saya dan segenap staf Kedutaan Besar Jepang untuk mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri," ucap sang dubes, yang menyerahkan Surat Kepercayaan kepada Presiden Jokowi pada awal tahun ini.

Baca juga : Dubes China Ucapkan Selamat Idul Fitri Untuk Umat Islam Indonesia

“Walaupun dampak pandemi masih berlangsung, saya berdoa semoga perayaan Idul Fitri dapat memberikan kebahagiaan dan harapan bagi umat Muslim di seluruh Indonesia,” sambungnya.

Baca juga : FIFGroup Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Warga Dan Mitra

Dalam ucapan berbahasa Indonesia, Dubes Kanasugi mengakhiri ucapannya dengan menyampaikan "Mohon Maaf Lahir dan Batin." Video ini sudah dilihat lebih dari lebih dari 9 ribu orang dan dikomentari lebih dari 60 orang. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.