Dark/Light Mode

Bela Palestina, Anggota Kongres AS Kritik Dukungan Ke Israel

Sabtu, 15 Mei 2021 15:58 WIB
Anggota Kongres Amerika Serikat (AS) dari Partai Demokrat, Cori Bush. [Foto: Netflix SCREENSHOT VIA YOUTUBE]
Anggota Kongres Amerika Serikat (AS) dari Partai Demokrat, Cori Bush. [Foto: Netflix SCREENSHOT VIA YOUTUBE]

RM.id  Rakyat Merdeka - Anggota Kongres Amerika Serikat (AS) dari Partai Demokrat, Cori Bush mengkritik dukungan Washington terhadap rezim Zionis yang saat ini terlibat aksi saling serang dengan Palestina.

Baca juga : Serangan Rudal Palestina Mulai Dekati Reaktor Nuklir Israel

“Perjuangan untuk kehidupan warga kulit hitam dan perjuangan untuk pembebasan Palestina saling berhubungan. Perjuangan Hitam dan Palestina untuk pembebasan saling berhubungan, dan kita tidak akan menyerah sampai kita semua merdeka,” tulis Bush di akun Twitter-nya seperti dikutip laman Farsnews, Sabtu (15/5/2021).

Baca juga : PAN Minta Pemerintah Dorong Hukum Israel Di PBB

“Kami menentang uang kami dipakai untuk mendanai militer, pendudukan, dan sistem penindasan dengan kekerasan dan penumpasan. Kami anti-perang, kami anti-pendudukan, dan kami anti-apartheid,” tegasnya.

Baca juga : Keluar Masuk Kota Depok Kudu Kantongin SKDM Dari Kelurahan

Sementara anggota DPR AS dari Negara Bagian Indiana, Andre Carson dalam sebuah tweet juga mengatakan, AS harus menggunakan pengaruhnya untuk melindungi hak-hak rakyat Palestina dan bekerja untuk perdamaian yang berkelanjutan. [RSM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.