Dark/Light Mode

Duta Besar Indonesia Untuk Italia Esti Andayani

Bangga Rumah Mode Anak Bangsa Pukau Italia

Senin, 14 Juni 2021 08:43 WIB
Duta Besar Indonesia untuk Italia Esti Andayani. (Foto: KBRI Roma)
Duta Besar Indonesia untuk Italia Esti Andayani. (Foto: KBRI Roma)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rumah mode asal Indonesia yang dibangun kakak beradik Janice Setyawan dan Benita Setyawan, Maquinn Couture, berhasil menarik perhatian pegiat mode di Italia.

Karya fashion saudara kembar ini baru saja tampil di Fashion Film bertajuk Realm of Silence pekan lalu dan dipamerkan di Palazzo Emilio Turarti, Milan, yang notabene sebagai rumah mode di negeri Pizza ini.

Baca juga : Indonesia-Australia Tingkatkan Kerja Sama Sektor Peternakan Dan Kesehatan Hewan

Dengan menghadirkan koleksi busana pernikahan yang mewah, keduanya mendapat apresiasi serta dukungan penuh dari Kedutaan Besar Indonesia di Roma (KBRI Roma).

"Ini adalah bagian dari diplomasi fesyen yang kita jalankan bersama. ini pun bagian dari menggaungkan kepentingan dan peran indonesia dalam pelak sanaan tahun Internasional ekonomi Kreatif untuk Pembangunan Berkelanjutan pada 2021,” kata Duta Besar Indonesia untuk Italia Esti Andayani dalam keterangan resminya, Jumat (11/6).

Baca juga : Silaturahmi Dengan Pengusaha Restoran Indonesia

Fashion Film yang diproduksi Maquinn dapat disaksikan melalui instagram resmi @maquinnofficial. Tidak hanya terlibat pada pembuatan karya busananya, Janice dan Benita juga terlibat dalam proses pemilihan model, pengambilan gambar, hingga pembuatan lagu latar.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.