Dark/Light Mode

Duta Besar Indonesia Untuk Italia Esti Andayani

Bangga Rumah Mode Anak Bangsa Pukau Italia

Senin, 14 Juni 2021 08:43 WIB
Duta Besar Indonesia untuk Italia Esti Andayani. (Foto: KBRI Roma)
Duta Besar Indonesia untuk Italia Esti Andayani. (Foto: KBRI Roma)

 Sebelumnya 
Ada lima gaun yang dipamerkan dalam Realm of Silence, dengan gaun utama berwarna putih dan terlihat paling elegan di antara gaun lainnya. Gaun utama ini menghabiskan waktu pengerjaan selama 1.800 jam atau 150 hari untuk memastikan menonjolkan karakter elegan.

Fashion Film Realm of Silence itu memiliki cerita tentang empat ‘patung’ yang menghiasai istana ratu yang elegan. Jika normalnya patung adalah benda mati, maka dalam karya Janice dan Benita kedua patung itu dapat hidup saat ratunya tidak berada di sekitar mereka.

Baca juga : Indonesia-Australia Tingkatkan Kerja Sama Sektor Peternakan Dan Kesehatan Hewan

Maquinn Couture merupakan satu-satunya rumah mode asal Indonesia yang mendapatkan kesempatan untuk tampil di Milan Fashion Week 2020 pada 1824 Februari 2020.

Dubes Esti berharap, lebih banyak lagi fashion designer Indonesia yang bisa menunjukkan taringnya di dunia fashion Internasional.

Baca juga : Silaturahmi Dengan Pengusaha Restoran Indonesia

“Maquinn terus berkreasi dan berinovasi serta menjadi motor penggerak lebih banyak desainer Indonesia untuk berprestasi di tingkat Internasional,” pungkasnya. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.