Dark/Light Mode

Dubes Djauhari Resmikan Paviliun Indonesia Di BRBE 2021 Shanghai

Selasa, 29 Juni 2021 12:51 WIB
Peresmian paviliun Indonesia oleh Dubes Djauhari Oratmangun di event bertajuk 7th Belt and Road Brand Expo (BRBE) 2021, dj Shanghai,Jumat (26/6). (Foto: KJRI Shanghai)
Peresmian paviliun Indonesia oleh Dubes Djauhari Oratmangun di event bertajuk 7th Belt and Road Brand Expo (BRBE) 2021, dj Shanghai,Jumat (26/6). (Foto: KJRI Shanghai)

 Sebelumnya 
Selain itu, Pavilion Indonesia juga dimeriahkan dengan tampilan budaya Indonesia yang menampilkan tarian nusantara oleh mahasiswa Indonesia yang sedang menimba pendidikan di Nanjing, China.

Selain Indonesia, terdapat sekitar 30 commerce and trade organizations dan perwakilan dari negara lainnya turut berpartisipasi dalam expo tersebut. Antara lain: Australia, Dominika, Ghana, India, Iran, Indonesia, Jepang, Malaysia.

Baca juga : Dubes RI Hadiri Groundbreaking Pabrik Sarang Walet Di Shanghai

Selain itu Korea Selatan, Madagascar, Nigeria, Maurice, Thailand, Poland, Turkey, Vietnam, dan tentunya Tiongkok selaku tuan rumah.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan tetap menerapkan prosedur dan regulasi protokol kesehatan pencegahan Covid yang ketat.

Baca juga : Eks Pejabat Garuda Indonesia Dihukum 8 Tahun Penjara

Kepala ITPC Shanghai Indra Prahasta informasikan bahwa delapan perusahaan produk makanan dan minuman Indonesia membukukan transaksi penjualan langsung pada ajang tersebut baik BtoC dan B2B.

Keikutsertaan Indonesia di pameran ini merupakan bentuk partisipasi memperluas pasar produk makanan dan minuman Indonesia di China.

Baca juga : Kasal Resmikan Kesatrian Tawiri Di Ambon

"Melalui pameran ini diharapkan semakin banyak ragam produk makanan dan minuman Indonesia, yang tentunya berkualitas merambah pasar China,” ujar Indra. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.