Dark/Light Mode
BREAKINGNEWS
RM.id Rakyat Merdeka - Di India, masih banyak warga yang mencari jodoh melalui iklan baris di surat kabar. Rangkaian kalimat dalam iklan sering menuliskan rincian atribut fisik seperti warna kulit, tinggi, bentuk wajah, dan kekayaan keluarga, dan properti.
Akan tetapi, bagi kaum feminis di India, iklan mencari jodoh di surat kabar bukanlah pilihan. Karena itu, ketika sebuah iklan mencari “Seorang pria feminis yang tidak kentut, tidak bersendawa, tampan, kaya” untuk “seorang perempuan feminis berpendirian teguh, berambut pendek, dan memiliki tindikan” muncul di surat kabar terlaris di India. Hal itu pun sontak viral.
Baca juga : Baru Diluncurin, Mainan Bima S Laku 1 Juta Unit
Banyak yang berspekulasi tentang identitas orang-orang di balik iklan tersebut. Ternyata iklan tersebut adalah lelucon yang dibuat seorang laki-laki dan perempuan, yang merupakan kakak beradik, dan sahabat mereka.
Menggunakan alamat email yang diunggah di iklan, BBC berhasil melacak pengirim iklan itu. Yakni Sakshi, dan saudara laki-lakinya Srijan serta sahabatnya, Damyanti.
Baca juga : Faisal Basri: PLN Pakai Seluruh Utang Untuk Investasi
Iklan tersebut, kata Srijan, adalah sebuah lelucon kecil untuk ulang tahun Sakshi yang ke-30. Menurutnya, usia 30 adalah tonggak sejarah, terutama karena semua percakapan di masyarakat kami adalah seputar pernikahan. “Keluarga dan masyarakat Anda mulai menekan Anda untuk menikah dan berkeluarga,” katanya.
Selanjutnya
Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News
Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Tags :
Berita Lainnya