Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Duta Besar Palestina Untuk Indonesia Zuhair al Shun

Sampaikan Pesan Damai Dalam Perayaan Paskah

Selasa, 23 April 2019 06:54 WIB
Dubes Zuhair al Shun (kiri) bersama Gilbert Lumoindong dalam perayaan misa Paskah di GBI Glow 
Fellowship Center. (Foto : Istimewa).
Dubes Zuhair al Shun (kiri) bersama Gilbert Lumoindong dalam perayaan misa Paskah di GBI Glow Fellowship Center. (Foto : Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Perayaan Paskah di Gereja Bethel Indonesia Glow Fellowship Center, Thamrin, Jakarta, Minggu (21/4) terasa istimewa.

Misa kali ini dihadiri Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair al Shun. Didampingi Pastor Gilbert Lumoindong, Dubes al Shun menyapa para jemaat yang sudah berdatangan.

Baca juga : Setahun Di Jakarta, Rasakan Indonesia Tumbuh Dewasa

“Kita kedatangan tamu spesial hari ini. Beliau duta besar negara sahabat. Beliau membawa pesan damai,” terang Pastor Gilbert memperkenalkan tamu pentingnya.

Dubes al Shun, yang segera diberi mik, menyapa para jemaat. Dia berterima kasih diterima dan diundang dalam perayaan penting bagi umat Kristiani.

Baca juga : Tampil Ciamik Sebagai Host Pembukaan Festival Film Eropa

“Saya senang melihat kehangatan yang bisa dirasakan dalam ruangan ini. Saya berharap, rasa hangat ini menyelimuti seluruh Indonesia dan dunia,” harap al Shun yang disahut ‘amin’ oleh para jemaat.

Dubes yang mengenakan setelan jas hitam-hitam tidak lupa berterima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang selalu membantu Palestina.

Baca juga : Dubes Jepang: Indonesia Makin Matang Dalam Berdemokrasi

“Saudara saya yang beragama Kristen di sana (Palestina) juga tengah merayakan Minggu Paskah bersama saudara-saudaranya. Sama seperti di sini. Semua terasa hangat,” ujarnya.

Usai sambutan dari Dubes al Shun, kegiatan misa berlanjut dengan sesi doa yang dipimpin Pastor Gilbert. Di akhir acara, Dubes diajak jemaat berbincang dan berfoto. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.