Dark/Light Mode

Demi Terbang Dengan Anjing, Wanita India Rogoh Rp 46 Juta

Jumat, 24 September 2021 07:45 WIB
Seorang wanita di India memborong tiket pesawat kelas bisnis Air India agar bisa bepergian dengan anjing kesayangannya dari Kota Mumbai ke Chennai. (Foto: Istimewa).
Seorang wanita di India memborong tiket pesawat kelas bisnis Air India agar bisa bepergian dengan anjing kesayangannya dari Kota Mumbai ke Chennai. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Kelakuan seorang wanita di India ini mungkin akan membuat sebagian orang mengernyitkan dahi. wanita itu memborong tiket pesawat kelas bisnis Air India agar bisa bepergian dengan anjingnya.

Mengutip Times of India, kemarin, wanita itu terbang ber­sama seekor anjing kesayangannya dari Kota Mumbai ke Chennai. Untuk penerbangan tersebut, wanita yang tak disebut identitasnya itu, menghabis­kan hingga 240 ribu rupee India atau sekitar Rp 46 juta.

Baca juga : KPK Berhasil Lelang 2 Mobil Eks Anggota DPR Rp 517 Juta

Kabin kelas bisnis milik maskapai itu bisa menampung hingga 12 orang. “Anjing lucu itu terbang dalam kemewahan,” ujar seorang sumber maskapai itu.

Itu bukan pertama kalinya seekor anjing bepergian dengan pesawat. Air India adalah satu-satunya maskapai pener­bangan India yang mengizinkan orang membawa hewan peliharaan ke pesawat.

Baca juga : Eks Pegawai Pajak Serahkan Uang Pengganti Rp 467 Juta

Tiap penumpang diperbolehkan membawa maksimal dua hewan peliharaan dalam pener­bangan. Umumnya, hewan peli­haraan tersebut diberikan tempat duduk di baris terakhir dari kelas yang dipesan. Penumpang perlu membayar biaya tambahan un­tuk layanan ini. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.