Dark/Light Mode

Dubes Andri Hadi Ajak Mahasiswa Berperan Dalam Diplomasi

Selasa, 26 Oktober 2021 07:43 WIB
Dubes Andri Hadi saat memberikan sambutam di depan mahasiswa Indonesia di aula KBRI Brussels Tervuren,  Belgia, Sabtu (23/10). (Foto: KBRI Brussels)
Dubes Andri Hadi saat memberikan sambutam di depan mahasiswa Indonesia di aula KBRI Brussels Tervuren, Belgia, Sabtu (23/10). (Foto: KBRI Brussels)

 Sebelumnya 
Mahasiswa Jurusan Bisnis tahun pertama di KU Leuven, Muhammad Rizky, mengatakan, acara tersebut berlangsung sangat baik dan mampu mengobati rasa kangen akan Indonesia.

Baca juga : CIMB Niaga Beri Beasiswa Ke 50 Mahasiswa Berprestasi

“Saya bisa bersilaturahmi dengan teman-teman dan berkesempatan bertemu pegawai KBRI” ujar Rizky, yang dipercaya menjadi salah satu pengurus PPI bidang Pendidikan dan Penelitian.

Baca juga : Gus Halim: Santri Berperan Gerakkan Ekonomi Desa

Acara ini dihadiri anggota PPI dan Ketua PPI regional dari seluruh kawasan Belgia, meliputi PPI Leuven, PPI Brugge, PPI Antwerp, PPI Ghent, dan PPI Leuge. Turut hadir di acara ini, mahasiswa Indonesia yang sedang melakukan pertukaran pelajar. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.