Dark/Light Mode

Selama Sidang, Terdakwa Pembunuh Ini Selalu Mengeong

Senin, 1 November 2021 07:40 WIB
Nicolas Gil Pereg dituduh melakukan pem­bunuhan ganda terhadap kerabatnya yang datang dari Israel pada 2019. (Foto: LOS ANDES DIARIO /Twitter).
Nicolas Gil Pereg dituduh melakukan pem­bunuhan ganda terhadap kerabatnya yang datang dari Israel pada 2019. (Foto: LOS ANDES DIARIO /Twitter).

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang terdakwa yang dituduh membunuh ibu dan bibinya di Argentina, mendapat julukan “ma­nusia kucing”. Pasalnya, sang terdakwa tak berhenti “mengeong” selama men­jalani persidangan yang berlangsung di Pengadilan Kota Mendoza. Nicolas Gil Pereg, nama terdakwa itu. Ia dituduh melakukan pem­bunuhan ganda terhadap kerabatnya yang datang dari Israel pada 2019.

Sebelum persidangan, pria asal Israel itu bertanya pada hakim, apakah dirinya bisa membawa kucing peliharaan ke rumah sakit jiwa, tempat dia ditahan. Permintaannya ditolak.

Baca juga : Demi Hindari Istri, Pria Ini Rela Masuk Penjara

Selanjutnya, dalam video yang dirilis kantor kejaksaan Mendoza, Pereg mulai menirukan suara kucing mengeong dalam persidangan. Selain itu, Pereg selalu menolak menjawab pertanyaan dari jaksa.

“Jika ingin tetap berada di ruang sidang, anda harus diam, hormat dan sopan,” hardik Hakim Laura Gua­jardo, pada Pereg, mengutip Reuters, kemarin.

Baca juga : Anies Siaga 1

Media lokal mengata­kan, pengacara Pereg me­minta pengadilan tidak melanjutkan persidangan terhadap kliennya. Dia menganggap Pereg tidak kompeten secara mental untuk menghadapi tuntutan pidana. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.