Dark/Light Mode

Ini 5 Arahan Sekjen KLHK Saat Pimpin Rapat Koordinasi Pencegahan Covid-19

Selasa, 9 Maret 2021 19:38 WIB
Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Bambang Hendroyono. (Foto: Dok. KLHK)
Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Bambang Hendroyono. (Foto: Dok. KLHK)

 Sebelumnya 
Kedua, memperkuat kemampuan tracking system dan manajemen tracing. Ketiga, keharusan para pihak untuk melaporkan secara berkala terkait kondisi pegawai pada Satker masing-masing.

Baca juga : Begini Cara Gus Menteri Sapa Desa di Era Covid-19

Keempat, ASN KLHK menjadi teladan dalam penerapan 5M pada setiap aktifitas di kantor maupun di luar kantor. Kelima, pelaksanaan vaksinasi di KLHK agar dimonitor dan berdampak terhadap peningkatan kekebalan.

Baca juga : Pelaut Ngarep Dapat Prioritas Vaksinasi Covid-19

Pegawai juga mulai menjalani vaksinasi Covid-19 dosis pertama, bertempat di Auditorium Dr. Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti Jakarta, sejak Senin (8/3). Vaksinasi lingkup KLHK akan dilakukan bertahap sampai 16 Maret 2021.

Baca juga : Gelar Webinar, FSP Unhan Redam Disinformasi Pandemi Covid-19

“Saya kembali ingin menegaskan bahwa Ibu Menteri LHK sangat peduli terhadap hal ini. Beliau memberikan perhatian khusus, setiap hari mengikuti perkembangannya. Beliau juga sangat berharap semua pegawai KLHK selalu sehat dan terhindar dari Covid-19,” pungkas Bambang.[SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.