Dark/Light Mode

Kejar Ketertinggalan, Gus Halim: Pengelolaan RSNU Harus Profesional

Senin, 16 Mei 2022 14:53 WIB
Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar. (Foto: Humas Kemendes PDTT)
Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar. (Foto: Humas Kemendes PDTT)

 Sebelumnya 
Dalam kesempatan itu, Gus Halim juga memuji konsep ecogreen di gedung baru RSNU Jombang. Menurutnya konsep Ecogreen memang sangat cocok diterapkan di lingkungan rumah sakit karena menunjang upaya pemulihan Kesehatan dari pasien serta menyediakan tempat kerja nyaman bagi petugas Kesehatan.

Baca juga : Gus Halim: Perkuat Eksistensi Kemendes Dengan Percepat Pencapaian Tujuan SDGs Desa

“Dengan ini saya berharap pada RSNU Jombang, agar selain memiliki tenaga kesehatan yang mumpuni-profesional juga memiliki lingkungan yang indah dan asri. Sehingga akan diingat menjadi rumah sakit Ecogreen bagi setiap masyarakat luas,” tutupnya. 

Baca juga : Gus Halim Wanti-Wanti CPNS Kemendes Tak Terjebak Paham Radikal

Acara peresmian gedung baru RSNU Jombang juga dimanfaatkan untuk perayaan peringatan Harlah ke-10 dan halal bihalal keluarga besar RSNU Jombang.

Baca juga : Habis Mudik, Gus Halim Minta Anak Buahnya Gaungkan Desa Wisata Dan Produk Unggulan Desa

Gus Halim hadir didampingi Istri, Umi Lilik Nashriyah. Selain itu hadir juga Direktur RSNU Jombang Bambang Dwi Hayunanto, Ketua PCNU Jombang KH. Salmanudin Yazid beserta seluruh Tenaga Kesehatan RSNU Jombang. [DIR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.