Dark/Light Mode

Gus Halim Minta BUMDes Ambil Bagian Sukseskan PON Papua

Jumat, 10 September 2021 18:59 WIB
Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar didampingi istri, Umi Lilik Nasriyah beserta jajarannya, mengunjungi stadion Lukas Enembe untuk kesiapan PON XX 2021 di Papua, Jumat (10/9). 
Gus Halim meminta BUMDes dan BUMDesma ikut ambil bagian sukseskan PON XX 2021 yang bakal berlangsung di Papua. (Foto : Mugi/Kemendes PDTT)
Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar didampingi istri, Umi Lilik Nasriyah beserta jajarannya, mengunjungi stadion Lukas Enembe untuk kesiapan PON XX 2021 di Papua, Jumat (10/9). Gus Halim meminta BUMDes dan BUMDesma ikut ambil bagian sukseskan PON XX 2021 yang bakal berlangsung di Papua. (Foto : Mugi/Kemendes PDTT)

 Sebelumnya 
Jika itu dilakukan secara tepat, dampaknya akan sangat baik untuk masyarakat. "Tentu kita akan mendukung keberadaan BUMDes yang ada di wilayah PON ini," tuturnya.

Baca juga : Dimulai Di Papua, Menteri Desa Bocorkan Strategi Entaskan Kemiskinan Ekstrem

Selain mencari keuntungan secara ekonomi, Mendes meminta keberadaan BUMDes dan BUMDesma juga mendukung pelaksanaan PON XX agar berlangsung sukses. Semua pihak, tak terkecuali BUMDes, juga punya tanggung jawab yang sama menyukseskan gelaran nasional ini.

Baca juga : Tinjau Peternakan Sapi Dan Ayam Di Lampung Selatan, Gus Halim: Desa Lain Bisa Tiru

"Sebagai wujud partisipasi penuh pelaksanaan PON, supaya terlihat bahwa Papua ternyata luar biasa dan mampu menyelenggarakan event yang sangat luar biasa ini," tandas mantan ketua DPRD Provinsi Jawa Timur itu. [DIR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.