Dark/Light Mode

Menaker Harap 18 Pejabat Yang Baru Dilantik Tancap Gas

Kamis, 22 Juli 2021 11:11 WIB
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah (kanan) saat melantik 18 pejabat eselon II Kementerian Ketenagakerjaan, Rabu (21/72021).
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah (kanan) saat melantik 18 pejabat eselon II Kementerian Ketenagakerjaan, Rabu (21/72021).

 Sebelumnya 
Penataan struktur organisasi dan tata kerja ini juga diharapkan mendukung pelaksanaan 9 Lompatan Besar Kemnaker, yakni Reformasi Birokrasi, Ekosistem Digital Siap Kerja, Transformasi BLK, Link and Match Ketenagakerjaan, Transformasi Program Perluasan Kesempatan Kerja, Pengembangan Talenta Muda, Perluasan pasar kerja luar negeri, Visi Baru Hubungan Industrial, dan Reformasi Pengawasan.

Baca juga : Eks Pejabat Pajak Angin Prayitno Aji Praperadilankan KPK

"Saya berharap, saudara dapat segera bekerja secara maksimal. Bekerja keras dan bekerja cerdas untuk kemajuan organisasi. Hilangkan ego-ego pribadi dan unit yang pada akhirnya menghambat kinerja kementerian kita secara keseluruhan," pintanya.

Baca juga : Menpora Ajak Pemuda Hadapi Persaingan Global Dengan Berwirausaha

Ida juga mengingatkan, di tengah pandemi, pejabat di lingkungan Kemnaker harus mampu berinovasi merealisasikan program dan kebijakan. Sehingga, penyerapan anggaran dapat berjalan optimal dan manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Baca juga : Gibran Banyak Yang Doain

“Sebab itu saya minta kepada bapak atau ibu pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik hari ini agar segera melakukan percepatan-percepatan pelaksanaan program kegiatan," pungkasnya. [MEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.