Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kemnaker-BP Jamsostek Sinergi Gelar Vaksinasi Massal

Kamis, 19 Agustus 2021 23:10 WIB
Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah (kiri).
Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah (kiri).

 Sebelumnya 
Ida pun berjanji akan terus meningkatkan program vaksinasi kepada seluruh pekerja. Dengan begitu, mereka dapat segera memperoleh vaksinasi untuk mencapai herd immunity dan segera memasuki masa endemi.

"Kita tak berhenti hingga mencapai 70 persen. Kemnaker akan konsentrasi sesuai tugas dan fungsinya. Bagaimana pekerja, CPMI dan teman-teman pemangangan memperoleh vaksinasi. Semoga pelaksanaan vaksinasi ini, dapat mewujudkan pekerja, CPMI, dan CPLN yang sehat dan produktif," harapnya.

Baca juga : Sasar Ibu Hamil, Kalbe Gandeng BKKBN dan KG, Gelar Sentra Vaksinasi

Sementara Dirjen Binwasnaker dan K3 Kemnaker, Haiyani Rumondang menjelaskan, vaksinasi Covid-19 berupa Astrazeneca dengan target 500 orang kepada pekerja, CPMI, dan CPLN selama dua hari di Kemnake dapat memenuhi persyaratan vaksinasi di negara tujuan.

"Kami berpesan secara khusus kepada para CPMI dan CPLN untuk selalu menjaga kesehatan dan dapat bekerja secara baik serta tetap mengikuti aturan Pemerintah di negara tujuan masing-masing," katanya.

Baca juga : Kejar Herd Immunity, Bank DKI Fasilitasi Vaksinasi Di Masjid Dan Musala

Sedangkan Direktur Kepesertaan BP Jamsostek, Zainudin berharap, program vaksinasi Pemerintah dalam rangka menuju herd immunity bisa segera terwujud. "Khusus hari ini, segmen vaksin menarik. Mudah-mudahan dengan vaksin kali ini, teman-teman PMI dan CPLN semakin cepat berangkatnya, semakin lancar prosesnya dan yang penting sehat," pungkasnya. [MEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.