Dark/Light Mode

International Student Mobility Awards Buka Lagi, Ini Syaratnya

Kamis, 27 Januari 2022 18:28 WIB
Indonesian International Student Mobility Awards Angkatan Pertama. (Foto Humas UI)
Indonesian International Student Mobility Awards Angkatan Pertama. (Foto Humas UI)

 Sebelumnya 
Pendaftaran

Baca juga : Kasus Kematian Omicron Mencuat, Pemerintah Harus Lakukan 7 Hal Ini

Direktur Kemahasiswaan UI, Badrul Munir menyampaikan, pendaftaran aplikasi mahasiswa ke platform IISMA DIKTI adalah dari 1-31 Maret 2022. Sedangkan pendaftaran internal di UI dari tanggal 1-28 Februari 2022. Dukungan UI untuk IISMA MBKM adalah berupa sosialisasi dan informasi, bantuan persiapan bahasa Inggris, support untuk proses submission, persiapan keberangkatan, monitoring studi dan kepulangan, serta transfer SKS.

Baca juga : Immobile Cetak Brace, Lazio Bantai Salernitana 3-0

Calon IISMA Awardee 2022 wajib membaca pedoman pendaftaran program MBKM IISMA 2022 dan mendaftar melalui https://cil.ui.ac.id, mengunggah seluruh dokumen yang dipersyaratkan, seleksi dan verifikasi. Serta bagi mahasiswa yang dinyatakan lulus akan menerima surat rekomendasi dari Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan UI. [MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.